Sumpah, Ini Gak Sengaja - @dnwahyudi

Cari Apapun di Sini

Sumpah, Ini Gak Sengaja

Sumpah, Ini Gak Sengaja

 Ada saatnya aku kangen banget sama teman-teman dan juga suasana waktu KKN dulu. 😈 😈Biasanya kalau lagi kangen aku hubungin mereka lewat sms atu socmed. Kalau mereka lagi sibuk dan gak bisa dihubungi, terpaksa kangen-kangenannya sendiri aja :music: dibantu dengan foto-foto dokumentasi kita dulu.

Nah.. Kira-kira setahun lalu, aku buka-buka arsip foto dokumen KKN kami. Di situ aku menemukan salah satu foto yang lumayan unik. Di foto itu, terlihat ketua kelompok kami, Gilang sedang bermain-main dengan hewan peliharaan warga setempat. Foto ini aku sendiri yang mengambilnya, lho…!

Waktu itu, kami sedang berisitrahat di tengah tugas kami membagikan bubuk abate kepada warga. Medannya memang sangat menantang, wilayah Kelurahan Sidodamai banyak yang berupa bukit.

Di salah satu rumah warga, ada seekor monyet yang merupakan peliharaan warga. Saat Gilang menjulurkan tangannya, si monyet membalasnya. Mungkin si monyet mengira kalau Gilang akan memberikan makanan. Sepertinya monyet itu sudah sering berinteraksi dengan warga, jadi dia udah jinak banget.


Setelah lebih dari setahun aku baru sadar kalau pose mereka berdua mirip dengan lukisan yang sangat terkenal. Lukisan yang ada di langit-langet Kapel Sistina (Sistine Chapel) di Vatikan.

Awalnya aku agak ragu 🙄 mau nge-pos foto ini karena lukisan di atasnya itu identik dengan tempat suci agama. Jadi, mohon maaf kalau di antara teman-teman pembaca sekalian ada yang gak suka. Foto ini bukan bermaksud apa-apa, cuma mau menunjukkan kebetulan yang lumayan unik. 🙂

Silahkan berkomentar, dan jempol facebooknya gak akan ditolak..

Share with your friends

Related Post

Ad Placement