Akhirnya Dapat Juga - @dnwahyudi

Cari Apapun di Sini

Akhirnya Dapat Juga

Akhirnya Dapat Juga

“Lain kali tulis nama Ibu, tadi orang-orang di kantor pada bingung” , kata Ibuku sambil menyerahkan sebuah bungkusan. Aku melihat ada namaku dengan alamat SD tempat Ibu mengajar pada bungkusan yang sudah setengah dibuka itu.

Siapa sih yang tidak mau barang gratisan? Mungkin ada tapi tidak banyak, terutama di Indonesia. Aku sendiri tidak akan menolak barang gratisan. Sebagian besar dari Anda juga pasti suka yang gratisan, kan?!?

Barang gratisan yang baru-baru ini aku dapat adalah sebuah buku yang berjudul God, Do You Speak English. Buku ini aku dapat dari acara Kick Andy di MetroTv. Nih fotonya ada di bawah.

Gambarnya memang begitu 😝

Mau sedikit cerita soal undian buku ini. Awal-awal adanya acara Kick Andy dulu, aku langsung membuka website untuk mendaftar undian buku gratis ini, tapi waktu itu agak bingung ketika websitenya tidak menunjukkan adanya undian buku. Ternyata, website kikcandy.com tidak segera di-update setelah acara selesai. Jadi, kalau kita buka websitenya pada Jumat malam, kita tidak akan menemukan undian buku untuk minggu itu (kita cuma menemukan undian buku sebelumnya yang sudah ditutup). Hal ini baru aku ketahui beberapa bulan ini.

Jadi, kalau ada teman-teman yang mau coba ikutan undian buku gratis dari Kick Andy, sebaiknya buka websitenya di Minggu atau Senin dini hari.

Kembali ke bukunya. Buku God, Do You Speak English? Ini menceritakan kisah tiga orang relawan asal LSM yang bekerja di luar negeri. Mereka masing-masing bekerja di Tajikistan, Bangladesh dan Guyana. Mereka tergabung dalam LSM yang bernama VSO atau kepanjangannya Voluntary Service Overseas.

Bagaimana dengan isi buku? Aku sendiri belum selesai membaca.. 😝

Share with your friends

Related Post

Ad Placement