Kartu Ke-3 Postcrossing - @dnwahyudi

Cari Apapun di Sini

Kartu Ke-3 Postcrossing

Kartu Ke-3 Postcrossing

Ini adalah kali ketiga aku mengirimkan kartu post official postcrossing. Yang pertama dan kedua gak sempat di tulis di blog karena aku lagi sibuk mikirin nasib bangsa.. :fufu:

Waktu request alamat yang pertama, aku dapatnya Russia, :T.T: yang mana pastinya bakalan lama sampainya. Terus, yang kedua dapat alamat Jerman, Nah, kali ini aku dapat alamat ke Amerika, coy…

Agak heran dikit, kenapa ketiga alamat tujuan ini selalu postcrosser cewek, ya?!? Apa postcrosser itu lebih banyak cewek dibanding cowok atau mungkin memang sengaja cowok dikasih alamat cewek dan sebaliknya? Biar bisa sambil cari jodoh, maksudnya mungkin… :hehe:


Agak sedih, sebenarnya ngasih kartu pos yang isinya gambar Kalimantan Selatan. Agak susah nyari kartu pos yang isinya gambar Kalimantan Timur. Ini aja untung bisa dapat kartu pos di Toko Buku Aziz di Mall Lembuswana. Karena haraganya murah (Rp.500,-), langsung aja dah diambil. :hehe:

Dengan Bahasa Inggris yang pas-pasan, nekat aja ngirim kertu pos ke bule. Yang Penting kartu posnya sampai.. Hihii 😆

Nah, kalau ada teman-teman yang pengen ikutan berkirim kartu pos ke luar negeri, langsung aja daftar di postcrossing.com. Kalau ada pertanyaan, langsung aja tulsi di komentar atau bisa berkirim email dengan saya.. 😀

:music: Happy Postcrossing

Share with your friends

Related Post

Ad Placement