Sekedar Update - @dnwahyudi

Cari Apapun di Sini

Sekedar Update

Sekedar Update

Dulu, waktu aku masih jadi pengangguran sejati, aku bisa memenuhi targetku menulis sedikitnya lima post dalam sebulan. Sekarang, setelah menjadi pengangguran berlabel tenaga kerja, target itu sangat sulit dipenuhi.

Aku pikir, semakin banyak aktivitas maka akan semakin banyak tema dan ide menulis. Ternyata tidak selamanya demikian. Adakalanya ide muncul, tapi karena kesibukan tidak sempat mengembangkan ide itu menjadi tulisan. Atau sebaliknya, saat semangat menulis yang muncul, ide hilang entah di mana.

Gambar yang tidak ada hubungannya dengan isi tulisan.

Jadi, tulisan ini hanya sekedar menggunakan momen yang langka, yaitu tanggal 29 Februari untuk ngepos tulisan di blog tersayang ini. Momen yang sama langkanya dengan Piala Dunia, Pekan Olahraga nasional dan Pemilihan Presiden Amerika Serikat.

Jadi semakin sadar kalau target PO dari iklan semakin sulit didapat 🙁 . Jadi iri sama blogger yang bisa rutin PO adsense sebulan sekali.

Semoga saja tulisan ini bisa jadi momentum bagiku supaya bisa lebih rajin menulis dan juga meningkatkan bobot tulisan… 😀

Share with your friends

Related Post

Ad Placement