Kembali Bersepeda - @dnwahyudi

Cari Apapun di Sini

Kembali Bersepeda

Kembali Bersepeda

Sudah sekitar sebulan ini, diriku mulai menggeluti kembali olahraga bersepeda lagi. Bukannya mau ikut-ikutan latah gaya hidup sehat, tapi bersepeda memang sudah menjadi hobiku sejak kecil. Jadi, ini lebih mirip Cinta Lama yang Bersemi Kembali.

Awalnya, aku menggunakan sepeda milik adikku untuk berkeliling lingkungan sekitar tempat tinggal untuk membakar kalori. Sebuah sepeda jalan raya (road bike)  yang sudah mulai menganggur karena si adik lebih sering menggunakan dan lebih sayang sama motor bebek matic-nya.

Karena pengen punya sendiri  lagi, akhirnya aku putuskan untuk membeli sebuah sepeda baru. Dengan membobol tabungan untuk modal sewa tenda dan dekorasi yang jumlahnya tak seberapa, aku membeli sebuah sepeda mountain bike. Gak papa deh, bobol tabungan. Toh yang diajak sewa tenda belum ada.

Silau, Meeen…

Rute bersepeda yang aku jalani terbilang lumayan asik. Menurut aplikasi olahraga yang aku pasang pada telepon pintar, rute ini memiliki panjang sekitar 14,4km. Dengan 8 tanjakan yang bervariasi, menurutku rute ini bisa membantuku supaya lebih sehat.

Di bawah ini sedikit foto pemandangan rute bersepedaku.

Di ujung sana banyak yang jogging

Konon katanya, calon perumahan elit

Bukit dan danau

Sepeda Adik yang ini

Sepeda saya yang itu

Namanya Prily
Bagaimana dengan teman-teman sekalian? Apakah suka bersepeda juga? 🙂

Share with your friends

Related Post

Ad Placement