Alur Film: Hitch (2004) - @dnwahyudi

Cari Apapun di Sini

Alur Film: Hitch (2004)

Alur Film: Hitch (2004)

Satu film lagi nih yang bakal aku review di sini. Karena aku mulai senang nge-review, aku bikin kategori baru di blog ini. Kategori ini aku berin nama KSnR singkatan dari Kesahnya Sih nge-Review.

Film yang akan aku review sekarang adalah film yang berjudul Hitch. Hitch adalah film yang bergenre komedi romantis.

Film ini mengisahkan seorang konsultan asmara bernaman Alex Hitchens yang diperankan oleh Will Smith. Hitch, begitu panggilannya, membantu cowok-cowok yang kurang pandai bicara sama cewek supaya bisa jadian.

Menurut Hitch, sebagian cowok itu punyta keahlian alami membuat cewek ngerasa nyaman. Sebagian yang lain gak punya keahlian itu sama sekali. Salah satunya adalah klien Hitch yang terakhir, Albert Breneman yang diperankan oleh Kevin James.

Albert Breneman adalah seorang akuntan di perusahaan investasi di New York. Posturnya yang tambun dan gerak-geriknya yang kikuk membuat Hitch berpikir kalau Breneman termasuk dalam golongan cowok yang “Has No Game” kalau dalama urusan cewek.

Albert ini naksir berat sama salah satu klien kantornya, Alegra Cole (diperankan oleh Amber Vallettaa). Alegra ini adalah anak orang kaya dan selebritas lokal di New York yang baru saja putus dari pacarnya yang selingkuh.

Jadi, dimulailah misi Hitch. Hitch mengajarkan beberapa teknik dan attitude dalam berbicara kepada Alegra. Pelan-pelan mereka berdua mulai dekat dan mulai jalan bareng.

Di saat yang bersamaan Hitch berkenalan dengan Sara Melasz, yang diperankan oleh Eva Mendes. Sara Melasz ini adalah seorang wartawati majalah gosip yang sering memberitakan gosip seputar selebritas kota New York.

Sara Melasz mendapat tugas meliput si Alegra Cole. Investigasinya mengarah kepada Albert Breneman. Sara jadi penasaran bagaimana Albert yang seorang akuntan biasa bisa mendekati Alegra.

Muncul gosip tentang adanya “Date Doctor”. Penyelidikan selanjutnya mengarahkan Hitch-lah si konsultan asmara tersebut.

Vance Munson, seorang playboy cap kecoak mencoba untuk meminta bantuan Hitch untuk mendekati Casey, sahabat Sara. Hitch menolak permintaan Vance karena Vance hanya menginginkan “kencan semalam”. Menurut Hitch, itu bukanlah tujuan dari pekerjaannya.

Vance berhasil mendekati Casey tanpa bantuan Hitch dan ia mendapatkan apa yang ia inginkan dari Casey. Mendengar hal itu, Sara Melasz marah. Sara mendatangi Vance dan Vance membuat pengakuan palsu bahwa ia mendapat bantuan dari “Date Doctor”. Vance pun memberikan kartu nama yang hanya berisi nomor telepon kepada Sara.

Sara mulai menyelidiki si “Date Doctor” ini. Ia merasa marah sekali ketika mengetahui bahwa si Date Doctor adalah Hitch.

Tanpa berpikir panjang dan menyelidiki lebih jauh, Sara merilis berita soal Albert Breneman dan Date Doctor yang membantunya mendekati Alegra Cole. Hubungan Albert dan Alegra pun jadi retak karena berita gosip di majalah Sara itu.

Nah, bagaimana kelanjutan hubungan Albert dan Alegra? Bagaimana pula hubngan Sara dan Hitch? Langsung aja deh pergi ke rental video terdekat dan cari film yang berjudul Hitch ini. Ingat, jangan beli bajakan, ya…😉

O, iya film ini sangat aku rekomendasikan untuk yang baru jadian atau yang lagi berjuang  ðŸ˜€ . Selamat menonton…

Share with your friends

Related Post

Ad Placement