The Mana World: Game Online Gratis - @dnwahyudi

Cari Apapun di Sini

The Mana World: Game Online Gratis

The Mana World: Game Online Gratis

Bagi yang sudah pernah nyentuh game online, pasti tahu genre game yang satu ini. Genre yang saya maksud MMORPG atau Multi media online role playing game. Di jenis game ini, kita akan berpetualang menyelesaikan misi-misi dan juga bisa bertemu banyak orang.

Kita pernah mendengar banyak orang yang menghabiskan ratusan ribu bahkan jutaan rupiah hanya karena main game online.😵  Anda tidak usah khawatir kalau main The Mana World karena game ini seratus persen gratis. 🐵

Hebatnya lagi, selain gratis game ini juga multi platform. Jadi, game ini bisa dimainkan di komputer dengan operating system Windows, Linux, Mac dan bahkan android juga bisa ikutan main. 😌


Langsung aja nih, bagi yang mau coba main begini caranya:

Pertama, download client game The Mana World. Bagi pengguna Ubuntu langsung aja buka terminal dan ketikkan perintah sudo apt-get install tmw, kemudian masukkan password anda, system akan otomatis mengunduh dan meng-install game The Mana World.

Bagi  pengguna OS lainnya, silahkan buka halaman website-nya di sini http://themanaworld.org/downloads.php.

Langkah kedua adalah melakukan registrasi. Buka halaman registrasi di sini >> http://themanaworld.org/registration.php kemudian lakukan registrasi. Tunggu email pemberitahuan bahwa akun Anda sudah dibuat. Kalau email sudah diterima, tinggal jalankan game dan login. Cukup mudah, kan..

Ayo main game bareng.. 🙂

Share with your friends

Related Post

Ad Placement