Dunia Penuh dengan Kejutan Indah

Cari Apapun di Sini

Rabu, 20 November 2013

Jam Udah Datang

Kamis pagi hari, tiba-tiba saja ada yang mengetuk pintu kamarku. Ternyata yang dari tadi mengetuk adalah keponakanku yang (sebentar lagi akan genap) berusia lima tahun. Langsung saja aku buka pintu, dan ternyata…

Ternyata keponakanku membawa sebuah bungkusan. Bungkusan yang sudah sebulan aku tunggu-tunggu. Bungkusan yang berisi dua buah jam tangan mekanik yang aku impor dari negeri Tiongkok.


Ini adalah ketiga kalinya aku membeli jam tangan dari toko online yang sama. Kira-kira setahun yang lalu, aku juga membeli dua buah jam tangan. Jam pertama yang aku beli adalah sebuah jam digital dengan tampilan LED merah (klik dong.) Jam yang kedua adalah jam tangan sporty multi-fungsi yang sangat menarik (klik lagi).

Kali ini, aku membeli dua buah jam tangan mekanik. Nih ada fotonya di bawah..


Barang-barang di toko online tempat aku membeli jam tangan ini memang cukup menarik. Kita bisa menemukan banyak sekali item-item yang jarang ditemukan di Indonesia di toko online itu.

Oh, iya. Aku menemukan video di youtube yang menampilkan salah satu jam yang aku beli ini. Nih videonya..

Yang mau berkomentar, silahkan tuliskan komentarnya… 😎

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post

Tulisan Terbaru

FHI: Menunggu Senja

Menunggu senja saat berwisata di danau buatan Taman Gubang, Loa Ulung, Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara. 10 Mei 2024.

Arsip Blog

Postingan Populer

Copyright © @dnwahyudi | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com