Astramatika XXI Segera Hadir - @dnwahyudi

Cari Apapun di Sini

Astramatika XXI Segera Hadir

Astramatika XXI Segera Hadir

Astramatika, atau Asah Terampil Matematika sudah akan memasuki usianya yang kedua puluh. Selama dua dekade ini, Astramatika tentu telah banyak memberikan kontribusi pada dunia pendidikan, khususnya pendidikan matematika di Kalimantan Timur

Bagi Anda para siswa SD, SMP dan SMA atau sederajat, siapkanlah diri dan tim Anda untuk berpartisipasi dalam ajang pertandingan matematika terbaik di Kalimantan Timur ini.

Astramatika (Asah Terampil Matematika) adalah sebuah acara kompetisi matematika tahunan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Mulawarman. Kompetisi ini ditujukan untuk siswa – siswi SD, SMP dan SMA se–Kalimantan Timur.

Acara yang biasanya diadakan setiap bulan Februari ini terdiri dari tiga babak, yaitu babak penyisihan, semi-final dan final. Dalam babak penyisihan, peserta mengerjakan soal yang diberikan oleh panitia bersama-sama dengan semua peserta lain. Dari semua peserta, dijaring 12 beberapa kelompok dari masing-masing jenjang sekolah untuk bertanding pada babak semi-final. Dari semua peserta yang berhasil masuk babak semi-final, setengahnya akan masuk ke babak final.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ASTRAMATIKA, bisa Anda lihat di sini (klik dong).

Share with your friends

Related Post

Ad Placement