Pengalaman Keracunan - @dnwahyudi

Cari Apapun di Sini

Pengalaman Keracunan

Pengalaman Keracunan

Keracunan itu gak enak banget. Bukan hanya mengganggu kesehatan, keracunan bahkan bisa mengancam nyawa kita. Dalam tulisan di bawah ini, saya mau berbagi pengalam saya keracunan. Sila disimak. 😀

Malasnya saya mengangkat telepon di tengah perjalanan mengakibatkan seringnya panggilan telepon jadi terlewatkan. Kalo panggilan iseng sih, bisa dipanggil balik nanti. Masalahnya adalah kadang panggilan itu penting banget.

Malas ngangkat telepon bukan tanpa alasan. Faktor keselamatan adalah yang menjadi concern utama saya. Maklumlah, di kota Samarinda ini masih banyak pengendara yang kurang disiplin dang mengabaikan keselamatan pengendara lain.

Untuk memcahkan masalah itu, akhirnya saya memtuskan untuk membeli sebuah headset bluetooth. jadi, selama berkendara masih bisa menerima telepon tanpa teralihkan perhatian dari jalanan. Selain itu, headset bluetooth juga gak ribet karena gak ada kabelnya.

Malas nyari di toko hp, saya lebih memilih untuk membeli secara online. Produk udah dipilih, pembayaran sudah dilakukan dan dalam waktu 3 hari headset bluetooth udah sampai di tangan.

Beberapa hari kemudian, waktu browsing-browsing toko online tempat saya membeli headset bluetooth itu menampilkan sebuah headset yang jauh lebih keren dan dengan harga setengah dari harga headset yang saya beli. Dilema pun melanda; saya bimbang antara pengen beli dan pengen beli banget.

Akhirnya, setelah dipertimbangkan saya memutuskan untuk beli lagi 😆

Itulah pengalaman saya keracunan toko online.. :hehe:

Share with your friends

Related Post

Ad Placement