Nonton Pameran - @dnwahyudi

Cari Apapun di Sini

Nonton Pameran

Nonton Pameran

Pertengahan bulan April ini baru saja dilaksanakan pameran Kaltim Fair. Siapa pun penyelenggaranya, nampaknya kurang gencar dalam berpromosi. Aku yang hampir setiap hari mondar-mandir di lingkungan Kecamatan Samarinda Kota saja terlambat tahu tentang pameran ini, apalagi warga yang tinggal di pinggiran kota Samarinda. Mungkin Pemprov atau Dinas Pariwisata harus menggunakan jasa blogger seperti saya untuk mempromosikan kegiatan semacam ini di masa yang akan datang.

Singkong Beneran

Singkong-singkongan

Di Samarinda, sering banget yang namanya pameran. Samarinda Expo, Samarinda Fair, Kaltim Expo, Kaltim Fair apalah namanya. Yang pasti, (seingatku) setidaknya ada dua pameran rutin di Samarinda yang menggunakan nama “Samarinda” atau “Kaltim” gitu. Belum lagi pameran buku dan pameran lainnya yang diadakan saat peringatan hari-hari penting.

Sebagai anak rumahan yang haus akan pengetahuan dunia luar, :hehe: aku jadi penasaran juga dengan berbagai macam pameran itu. Jadi, aku memutuskan untuk mengunjungi salah satu pameran itu pertengahan tahun lalu.

Karena masih jomblo, (kasihan) aku ngajak gerombolan si Berat untuk menemaniku nonton pameran. Ternyata isisnya cuma begitu saja. Cuma ada booth pemerintah daerah dan instansi-instansinya. Tau begini mending nongkonrong di markas aja, nonton film.

Di sebelah kanan ini adalah foto kepala mumi buaya. Mumi buaya-nya yang di meja, lho ya.. Bukan yang pakai baju batik. Kalau yang pakai baju batik itu kemungkinana buaya darat hidup. Hihihihi.. Maaf, Pak. Becanda…

Ada juga yang kreatif banget menghias booth-nya seperti di sebelah kiri ini. Kalau gak salah, ini booth Dinas Peternakan.

Masih banyak lagi hal bisa ditemukan (walau isinya cuma begitu saja). Sayangnya gak bawa kamera yang bagus, semua foto ini diambil menggunakan kamera ponsel. Waktu itu juga gak kepikiran bawa kamera buat nambah-nambah koleksi foto di blog ini. Ngambil foto terjadi secara spontan.

Semoga para penyelenggara pameran-pameran yang dilaksanakan di masa yang akan datang mau mengajak aku buat mempromosikan kegiatan mereka di blogku yang tak seberapa ini… Hihihih… 🙂

Share with your friends

Related Post

Ad Placement