Kembali Menapak Gunung - @dnwahyudi

Cari Apapun di Sini

Kembali Menapak Gunung

Kembali Menapak Gunung

2300 meter di atas permukaan laut, 0,0001 mm di atas permukaan hatimu.. #aw Setiap berkunjung ke tempat yang indah pasti yang sering muncul adalah kalimat-kalimat gombal warming..?

Sekitar dua bulan yang lalu aku berkesempatan untuk mengunjungi kota Malang dan sekitarnya. Kunjungan kali ini agak sedikit berbeda dengan perjalananku ke Jakarta dan Bandung pada Februari lalu. Kali ini, aku mengemban tugas negara.. ? Walau ceritanaya tugas negara, tetap aja jalan-jalannya lebih banyak dari tugasnya. Kunjungan yang berhubungan dengan tugas ada di dua tempat, sedangkan objek wisata yang dikunjungi ada 3 tempat.
menyambut sunrise

Yang paling mantap dan juga melelahkan adalah kuniungan ke Gunung Bromo. Lumayan menghabiskan tenaga, tapi setimpal sama pengalaman yang didapatkan.
penontonnya banyak


menunggang

lelah, Pemirsa

apel di Batu
Awalnya aku kurang tertarik untuk menikmati perjalanan ini, tapi setelah dipikir-pikir lumayan seru juga karena menambah pengalaman baru. Selain pengalaman yang bertambah, perjalanan ini juga menambahkan nama gunung yang udah aku pijak. Sebelumnya aku sudah pernah menapaki gunung Lawu, gunung Tangkuban Perahu, gunung Lipan, gunung Manggah dan juga gunung Kelua di Samarinda… Hahaha.. Semoga dalam beberapa bulan ke depan bisa nambah gunung lagi intuk dipijak… ?
Tapi maunya sama kamu.. Iya, sama kamu…!?!?!?! 😉

Share with your friends

Related Post

Ad Placement