Dunia Penuh dengan Kejutan Indah

Minggu, 15 April 2018

Berkunjung ke Indogreen Environment & Forestry Expo 2018

Entah berkaitan atau tidak , bersamaan dengan Kaltim Fair 2018 yang dilgelar di kompleks Stadion Madya Sempaja Samarinda, juga dilaksanakan Indogreen Environment & Forestry Expo 2018. Acara ini lebih tepatnya dilaksanakan di Samarinda Convention Hall Stadion Madya Sempaja Samarinda.

Jadi, hari Jumat (6 April 2018) lalu, saya berkesempatan untuk berkunjung di acara Indogreen Environment & Forestry Expo 2018 ini. Kunjungan kali ini bukan karena keinginan sendiri, melainkan menjalankan tugas menjaga anak-anak yang diundang untuk menghadiri pameran ini

Walaupun bisa dibilang saya hampir tidak punya kaitan dengan bidang ini, rasanya cukup menyenangkan bisa melihat pameran di bidang lingkungan dan kehutanan ini. Banyak hal-hal menarik yang bisa saksikan.

Seperti pameran-pameran sebelumnya yang pernah saya kunjungi, pameran kali ini diikuti oleh berbagai instansi pemerintah dan juga swasta di bidang lingkungan dan juga kehutanan. Peserta pameran adalah BKSDA dari seluruh Indonesia, Taman Nasional, dan instansi lainnya, juga ada pihak swasta yang bergerak di bidang lingkungan dan kehutanan.

Berikut ini fot-foto dan video dokumentasi yang saya buat. Mohon maaf, video berkualitas rendah karena device dan penyuntingan seadanya.
Suasana pameran

Dekorasi sekaligus photo booth yang disediakan oleh panitia

lat yang dipamerkan satuan Pemadam Kebakaran

Lebah penghasil madu yang dipamerkan

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post

Tulisan Terbaru

Manuskrip #001: Tulisan Tangan

Sebelum masuk ke inti tulisan, aku perlu jelaskan sesuatu dulu. Jadi, tadi aku dapat ide untuk mengunggah tulisan-tulisan dan coretan-coreta...

Arsip Blog

Postingan Populer

Copyright © @dnwahyudi | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com