Dunia Penuh dengan Kejutan Indah

Sabtu, 08 September 2018

Parade Medali Emas di Samarinda

Entah dalam rangka apa, kemarin, hari Jumat tanggal 7 September 2018 di Samarinda dilaksanakan jalan santai. Jalan santai ini diikuti pegawai dari berbagai instansi di lingkungan pemerintahan Kota Samarinda. Jalan santai juga mengerahkan anak sekolah dari beberapa sekolah yang ada di Kota Samarinda.

Kabaranya, jalan santai kali ini juga dihadiri oleh peraih medali emas Asian Games yang berasal dari kota Samarinda. Saya sendiri tidak melihatnya karena banyakanya peserta yang menumpuk dan kurang teratur. Foto sang peraih medali emas baru saya dapatkan setelah ada yang membagikannya di grup Whatsapp.

Saya sebagai peserta jalan santai merasakan bahwa acara kemarin dan acara serupa yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (atau siapapun), kurang terkoordinir dengan rapi. Acara terasa sebagai kegiatan insidentil dan reaktif, sehingga banyak hal yang saya rasakan kurang rapi.

Semoga saja acara apapun yang dilaksanakan di masa yang akan datang bisa tertata dengan rapi…

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post

Tulisan Terbaru

Manuskrip #001: Tulisan Tangan

Sebelum masuk ke inti tulisan, aku perlu jelaskan sesuatu dulu. Jadi, tadi aku dapat ide untuk mengunggah tulisan-tulisan dan coretan-coreta...

Arsip Blog

Postingan Populer

Copyright © @dnwahyudi | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com