Dunia Penuh dengan Kejutan Indah

Cari Apapun di Sini

Minggu, 02 Maret 2014

Pengumuman Hasil Babak Penyisihan Astramatika XXI Tahun 2014

Penyisihan Astramatika XXI tahun 2014 ini berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan. Tahap selanjutnya adalah babak semifinal dan final Astramatika yang akan diadakan di Universitas Mulawarman.

Bagi Anda yang berpartisipasi dalam Astramatika, tentu sudah tidak sabar lagi menunggu Pengumuman Hasil Babak Penyisihan Astramatika XXI tahun 2014.

Untuk melihat Pengumuman Astramatika, Anda dapat langsung mengakses beberapa blog yang menyajikan informasi tentang Pengumuman Hasil Babak Penyisihan Astramatika XXI tahun 2014 atau bisa juga langsung menghubungi panitia Astramatika XXI tahun 2014 untuk melihat Pengumuman Astramatika.

Apabila nama Anda dan tim Anda terdapat di pengumuman astramatika, maka bersiaplah untuk tahap selanjutnya yaitu babak semifinal dan fina Astramatika 2014.

Apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut informasi mengenai pengumuman Astramatika 2014, anda bisa mengkilk alamat di bawah ini:

Pengumuman Astramatika Unmul 2014


0 komentar:

Posting Komentar

Related Post

Tulisan Terbaru

FHI: Menunggu Senja

Menunggu senja saat berwisata di danau buatan Taman Gubang, Loa Ulung, Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara. 10 Mei 2024.

Arsip Blog

Postingan Populer

Copyright © @dnwahyudi | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com