Cakra KW - @dnwahyudi

Cari Apapun di Sini

Cakra KW

Cakra KW

Beberapa hari yang lalu, sertelah dari perpustakaan aku sempatkan makan di warung ayam gepuk di daerah jalan Pramuka Samarinda. Menurutku, ayam gepuk di situ rasanya lumayan enak, walau gak terlalu istimewa. Jadi, ya agak bikin ketagihan gitu.

Image by juicy_fish on Freepik

Setelah beberapa menit menunggu pesanan, langsung aja aku musnahkan makann itu. Gak berapa lama datang seorang penyanyi jalanan. Langsung aja dia nyanyi. Awalnya aku gak mengenali intro lagu itu, setelah masuk ke vokal baru tahu kalau Mas si Penyanyi Jalan itu menyanyikan lagu Harus Terpisah dari Cakra Khan. Wih, update juga nih Mas Penyanyi, pikirku.

Aku memang gak bisa main gitar, tapi kalau dengerin musik sih sering. Menurutku, kok kunci yang dimainkan Mas Penyanyi itu gak tune in dengan lagunya ya..? Untunglah hal itu bisa tertupi dengan suara si Mas Penyanyi yang nyaring cetar membahana dan juga ke-pd-annya. Untung aja fee-nya si Mas Penyanyi itu sukarela. Kalau bukan suka rela, aku pasti udah minta refund..

Dari sini aku ambil hikmahnya aja. Apapun profesi kita, sebaiknya lakukan dengan sunguh-sungguh dan profesional. Kalo gak gitu, bisa-bisa orang yang tidak mengerti profesin kita pun akan ikut menghakimi kita.

Share with your friends

Related Post

Ad Placement