Dunia Penuh dengan Kejutan Indah

Cari Apapun di Sini

Sabtu, 23 Maret 2013

Ana Carrasco, Pebalap Perempuan di Moto3

Waktu ngubek-ngubek websitenya MotoGP untuk cari jadwal Grand Prix tahun 2013, aku iseng mau lihat profil dua pembalap Indonesia yang akan berlaga di ajang Moto2 tahun 2013 ini. Mereka adalah Doni Tata Pradita yang bernaung di Team Federal Oil Gresini Moto2 dan juga Rafid Topan Sucipto yang bernaung di QMMF Racing Team.

Setelah bosan lihat pembalap-pembalap Moto2, aku pindah ke pembalap Moto3 untuk ngelihat profil pembalap negeri tetangga. Di halaman daftar rider, tiba-tiba matkua langsung tertuju pada foto yang nampaknya sangat jarang di ajang balapan motor. Dia adalah Ana Carrasco, seorang gadis berkebangsaan Spanyol, satu-satunya pembalap wanita di ajang MotoGP tahun ini.

Disebutkan di website MotoGP bahwa Ana Carrasco adalah wanita pertama yang mengikuti kelas ini dalam format Moto3. Mungkin, dulu sudah ada waktu formatnya masih GP 125 cc.  O, iya.. beberapa tahun lalu juga ada pembalap wanita dari Australia, tapi dia cuma mengikuti satu GP karena dapat wild card saat GP Australia.

Pembalap paling cantik di MotoGP  ini usianya baru 16 tahun lho.. Jadi kalo nanti naik podium, kykanya si dia gak bakal ikut champagne celebration deh.. Kan belum cukup umur untuk minum alk*h*l. 😀😀

Penasaran dengan penampilannya di ajang Moto3? Kita tunggu aja dia menggeber motornya di MotoGP 2013.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post

Tulisan Terbaru

FHI: Menunggu Senja

Menunggu senja saat berwisata di danau buatan Taman Gubang, Loa Ulung, Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara. 10 Mei 2024.

Arsip Blog

Postingan Populer

Copyright © @dnwahyudi | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com