Gak Ngefek - @dnwahyudi

Cari Apapun di Sini

Gak Ngefek

Gak Ngefek

Biasanya saat aku kehabisan ide tema apa yang akan aku tulis, aku akan melakukan blogwalking. Hitung-hitung lumayan lah buat nambah pengetahuan. Traffic juga bisa nambah kalau dapat kunjungan balik.

Nah, jadi beberapa hari yang lalu aku blogwalking. Ada salah satu blog yang menggunakan TLD ternyata adalah blog yumblr. Dari situ aku baru tahu kalau tumblr bisa dipasang custom domain. Selidik punya selidik ternyata bisa juga pakai subdomain.

Karena subdomain yang disediakan hosting yang aku pakai gak terbatas, aku pakai aja untuk tumblr-ku. Aku pikir, kalo pakai cutom domain/subdomain pasti akan mudah diingat orang, kalau aku mempromosikan tumblr-ku. Langsung dah aku ikutin langkah-langkah yang disebutkan di tumblr. Besoknya, aku cek tumblr-ku dan udah terpasang subdomain-ku.

Krik.. krik… krik…

Gak lama kemudian aku cekikikan sendiri. Alamat tumblr-ku yang sebelumnya adalah dnwahyudi.tumblr.com aku ubah menjadi tumblr.dnwahyudi.com. Kalu dilihat-lihat, ini cuma menggeser kata. Alamat yang baru sama aja dengan yang lama, bedanya cuma dikit. ðŸ˜€

Share with your friends

Related Post

Ad Placement