Dunia Penuh dengan Kejutan Indah

Sabtu, 07 September 2013

Eh, Ternyata Ada

Sekitar pertengahan Juni lalu, Kalimantan Timur dilanda oleh badai besar. badai besar ini bukan badai biasa, tapi badai mati lampu massal.

Pemadaman yang terjadi itu berlangsung serempak di tiga kota besar Kalimantan Timur, yaitu Samarina, balikpapan dan Tenggarong. Katanya sih, pemadaman tidak dapat terhindarkan karena adanya kerusakan di pembangkit listrik.

Protes dari warga pun tentu saja tidak terhindarkan. Menjawab protes warga, PLN berjanji memberikan kompensasi pemotongan biaya listrik.

Kalau kompensasinya pemotongan rekening, berarti yang dapat cuma yang pasca bayar dong, yang pasca bayar (token listrik) gak dapat, begitu pikirku.

Ternyata eh, ternyata, PLN juga memberikan kompensasi bagi pelanggan listrik prabayar. Kemarin, waktu duduk-duduk di ruang depan aku ketemu slip pembelian token listrik terakhir  di meja. Di bawahnya ada kode token tambahan yang berisi listrik sekitar 2,9 kwh.. Hmm.. ternyata juga ada ya..

Nih fotonya.

Bagaimana dengan Anda yang tinggal di Samrinda & sekitarnya? Apakah juga dapat kompensasi?

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post

Tulisan Terbaru

Manuskrip #001: Tulisan Tangan

Sebelum masuk ke inti tulisan, aku perlu jelaskan sesuatu dulu. Jadi, tadi aku dapat ide untuk mengunggah tulisan-tulisan dan coretan-coreta...

Arsip Blog

Postingan Populer

Copyright © @dnwahyudi | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com