Prediksi Semifinal Piala AFF U-19 Indonesia vs Timor Leste - @dnwahyudi

Cari Apapun di Sini

Prediksi Semifinal Piala AFF U-19 Indonesia vs Timor Leste

Prediksi Semifinal Piala AFF U-19 Indonesia vs Timor Leste

Euforia penikmat sepakbola Indonesia kembali memuncak dengan digelarnya Piala AFF U-19. Semua media masa marak memberitakannya. Evan Dimas dan kawan-kawan memang mencuri perhatian publik Indonesia.

 Photo by Pixabay

Indonesia lolos ke semifinal setelah bermain imbang melawan Malaysia dengan skor 1-1 pada hari rabu tanggal 18 September lalu. Pada petandingan yang cukup seru itu, penonton sempat dibuat tegang karena Indonesia sempat tertinggal 1-0 oleh Malaysia yang memang memerlukan hasil kemenangan agar bisa lolos ke semifinal.

Sementara itu, Timor Leste lolos ke semifinal setelah berhasil memuncaki kelasemen Grup A.

Pertandingan semifinal Piala AFF U-19 ini akan digelar pada hari Jumat ini pukul 16.00 WIB. Pertandingan yang awalnya direncanakan akan berlangsung di stadion Petrokimia Gresik akhirnya dipindahkan ke Stadion Delta Sidoarjo karena alasan kemanan. Pemindahan ini terlaksana setelah kesepakatan terjaddi antara seluruh tim yang berhasil masuk ke semifinal.

Hampir semua komentator memprediksi bahwa finalis akan muncul dari grup B, karena grup A adalah grup yang relatif mudah. Apalagi dengan jumlah peserta dari grup B yang berjumlah enam tim membuat pertandingan di grup B menjadi lebih banyak.

Bagaimana sepak terjang Maldini dan kawan-kawan di semifinal Piala AFF U-19 selanjutnya? Kita saksikan saja nanti pertandingannya pada pukul 15.30 hanya di MNCtv.

Share with your friends

Related Post

Ad Placement