Tiket Pesawat yang Lebih Murah dari Tiket Parkir - @dnwahyudi

Cari Apapun di Sini

Tiket Pesawat yang Lebih Murah dari Tiket Parkir

Tiket Pesawat yang Lebih Murah dari Tiket Parkir

Industri penerbangan semakin berkembang di Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari semakin banyaknya perusahaan penerbangan atau maskapai yang beroperasi di Indonesia. Tidak hanya maskapai domestik, maskapai internasional pun ingin ikut berebut “pasar” Indonesia yang besar ini.


Photo by Torsten Dettlaff: https://www.pexels.com/photo/orange-and-green-label-airplane-ticket-69866/

Semakin banyaknya maskapai yang beroperasi, membuat persaingan semakin ketat. Semua maskapai berlomba-lomba berusaha meraih pelanggan. Salah satu cara yang dipakai adalah dengan mengadakan promosi terbang murah.

Setelah heboh promosi maskapai dengan harga tiket lima puluh lima ribu rupiah, sekarang muncul lagi promo tiket yang katanya jauh lebih murah. Tiket yang ditawarkan kali ini harganya mulai dari dua ribu rupiah. Maskapai ini memberikan promo tiket murah untuk penerbangan tahun depan, dalam rangka memeriahkan dua ratus juta orang penumpangnya.

Dengan harga tiket yang seperti itu, maka harga tiket pesawat ini lebih murah dari harga tiket bioskop. Bahkan, bisa lebih murah dari harga tiket parkir di mall-mall di Samarinda. Tapi apa beneran ada harga tiket pesawat dengan harga seperti itu?

Setelah saya mengecek ke website yang bersangkutan, ternyata saya tidak belum menemukan penerbangan dengan harga tiket (yang mendekati) dua ribu rupiah. Harga tiket yang termurah adalah Rp.68.000,-. Harga tiket ini sedikit lebih mahal dari promo maskapai sebelah.

Jadi, apakah Anda berencana melakukan perjalanan di tahun depan? Kalau ya, silahakan pesan tiket menurut selera Anda. Enjoy the flight…!!! 😀

Share with your friends

Related Post

Ad Placement