Pride & Prejudice: Akhirnya Selesai Juga - @dnwahyudi

Cari Apapun di Sini

Pride & Prejudice: Akhirnya Selesai Juga

Pride & Prejudice: Akhirnya Selesai Juga

Jadi begini ceritanya. Waktu PPL dulu, aku minjam sebuah buku yang dibawa oleh salah seorang rekan sekelompok. Buku ini berjudul Pride & Prejudice. Sebelumnya, aku sudah tahu kalau novel ini tergolong novel klasik yang terkenal, bahkan udah ada film dan serial televsinya.

Aku selalu penasaran bagaimana isi cerita dari novel ini. Keinginan untuk baca bukunya atau nonton filmnya sulit tercapai, karena gak ketemu toko buku yang menjual buku ini dan juga gak tahu harus cari filmnya di mana. Sampai pada akhirnya temanku waktu PPL ini bawa bukunya ini ke sekolah tempat kami PPL, langsung aja dah aku pinjam bukunya.

Buku udah di tangan, tinggal dibaca aja. Masalahnya, novel ini bukanlah novel pada umumnya yang diterbitkan di Indonesia. Jadi, novel ini semacam media pembelajaran untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris. Tentu saja isinya semua bahasa Inggris.

Selembar, dua lembar akhirnya capek sendiri bacanya. Selama setahun lebih aku minjam buku ini, aku tidak juga menyelesaikan membacanya.

Untung saja akhirnya bisa ketemu filmnya, jadi gak repot baca.. 😀

Ternyata memang benar, ceritanya benar-benar bagus.

Nih link imdb-nya >>> http://www.imdb.com/title/tt0414387/

Pride & Prejudice mengisahkan kehidupan di pedesaan Inggris pada abad 19 di mana aturan sosial masih sangat ketat. Pokoknya seru deh.. Bagi yang penasaran, silahkan baca atau tonton sendiri filmnya, ya.. ðŸ¤­

Share with your friends

Related Post

Ad Placement