Kartu Pos GA - @dnwahyudi

Cari Apapun di Sini

Kartu Pos GA

Kartu Pos GA

Selama tahun 2015 ini, baru kali ini sempat nulis di blog. Maklum, aku masih sibuk memikirkan nasib bangsa. Jadinya agak terbengkalai kegiatan blogging-nya. Bisanya cuma blogwalking seminggu sekali, gak ada ide mau nulis apa.

Nah, (daripada kosong sama sekali) kali ini aku mau nunjukkan kartu pos hasil dari menang GA di grup Postcrossing Indonesia.

Seperti halnya blogging, kegiatan postcrosing-ku juga sedikit terkendala karena kesibukan. Padahal, masih ada stok kartu pos dan juga perangko di lemari tapi aku gak sempat (malas) untuk ngirim ke kantor pos. Jadi kegiatan postcrossing praktis hanya memantau Grup Postcrossing di facebook.

Hasil dari pantauan itu aku bisa jadi ikutan GA (giveaway) yang diadakan oleh anggota yang berbaik hati mau membagikan kartu pos gratis. Biasanya, sang Penyelenggara hanya meminta pendapat atau tebak-tebakkan, ada juga yang tidak memberikan syarat apapun hanya menulis nomor urut di kolom komentar
Kartu pertama (di atas) aku dapatkan pada bulan November lalu. Sang Penyelenggara GA sedang merayakan ulang tahun pesepak bola favoritnya, Thomas Muller. Waktu itu, peserta diminta untuk upload foto Thomas Muller, dan yang aku upload bukan foto thomas Muller tapi smiley parampa. Eh, gak disangka aku terpilih jadi salah satu pemenang. Mungkin sang Penyelenggara hanya sedang berbaik hati..
Kartu pos kedua aku dapatkan baru-baru ini. kartu pos ini adalah kartu pos iklan dari Singapura yang isinya promo acara di Singapura. Gambarnya keren. Gak perlu terbang dan liburan ke Singapura untuk bisa dapatkan kartu pos dari sana.. Hehehe..

Kalau ngomongin GA, jadi ingat waktu aku baru gabung di Grup Postcrossing. Waktu itu aku dua kali dapat kartu pos dari GA, tapi keduanya gak nyampe rumah karena aku pakai alamat rumah baru. Sayang banget gak nyampe, kartunya bagus banget. Yang satu dari Thailand dan yang satu lagi dari Jepang.


Dulu, aku pikir Pak Posnya gak tahu alamat rumahku (karena nomornya baru) tapi ternyata beberapa bulan kemudian ada kiriman dari undian Buku Kick Andy. Itu artinya Pak Pos bisa menemukan lamat rumahku. jadi curiga, jangan-jangan Pak Posnya meremehkan kartu pos, ya.


Bagi teman-teman yang juga pengen dapat kartu pos gratis, tongkrongin aja tuh Grup Komunitas postcrossing Indonesia. Biasanya hampir setiap hari ada saja yang berbaik hati membagikan kartu pos gratis.

Share with your friends

Related Post

Ad Placement